Rabu, 11 Januari 2023

PUISI-1

 


AKU BICARA DALAM DIAM

Serangkaian perjalanan kehidupan ibarat roller coaster
kita tidak pernah tau di titik mana kita berhenti lalu akan berjalan lagi
ataukah diam untuk waktu yang lama?
Hidup ini adalah pengulangan dan setiap pengulangan adalah ujian 
adakah kita mampu di setiap pengulangan itu
Ketika kita di atas banyak orang mampu melihat siapa kita
apakah hal yang sama ketika kita berada di bawah?
bahkan suarapun tidak akan terdengar apalagi memandang wajah kita
hanya tangan Tuhan yang mampu berteman kala kita tidak terlihat oleh siapa-siapa
 
       Langkahku terhenti sejenak di hiruk pikuknya suasana
       Batinku terhimpit oleh desakan waktu yang menhabiskan seluruh energiku
       Ketika aku tak sanggup lagi tak'tau kepada siapa lagi aku bicara
       hanya diam dan mencurahkan semuanya kepada-Mu
       Tuhan...Tuhanku penguasa hatiku berulang aku menyebut dan memanggil-Mu
       seraya dengan keyakinan kuatku bahwa Kau tidak akan pernah meninggalkanku

 Bersuka citalah dengan apa yang ada saat ini, DIA berkata dalam diamku     
 Percaya akan Kasih dan Mujizat-Nya bahwa rancangan dan kehendakNYa Maha dasyat
Percaya dan yakin DIA tidak akan pernah mengecewakan dan meninggalkan
Oh Tuhan...Tuhan....cahayaKU terangilah jalan ini
terangi jalanku dengan cahaya agar aku dapat melihatMu dengan jelas
Tuhan oh Tuhanku ...aku diam tapi batinku bicara
Tuhan oh Tuhanku...bawa dan sertakan aku ke dalam rangcangan rencana indahMU


Oleh         : Ni Putu Nala Krisdiani, S.I.P., M.Sc.
tanggal     : 12 Januari 2023
Judul        : Aku Bicara Dalam Diam


       
        




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESUME KE-14 KONSEP BUKU NONFIKSI

  Oleh                          : Ni Putu Nala Krisdiani, S.I.P., M.Sc. Narasumber           : Musiin, M.Pd. Moderator               : Yandr...