Rabu, 11 Januari 2023

BLOG MENCURI PERHATIANKU

 

Blog!! 1 kata ini mencuri perhatianku. Ada rasa penasaran ingin lebih mengenalnya. Selama ini saya hanya melihat tulisan orang-orang dengan template yang menarik. Begitulah alam akan memberi dan mempertemukan apabila kita ada keinginan yang selama ini tersimpan di bawah alam sadar saya. Kelas membuat Blog disampaikan oleh mas Brian sangat menginspirasi dan saya berterima kasih karena telah diberikan pada kesempatan yang baik ini. Cara penyampaiannya dan materinya dapat saya pahami dan sungguh luar biasa sangat bermanfaat.

Memang tidak ada kata terlambat apabila kita ingin terus berusaha dan mencoba walaupun Blog ini sudah lama ada di dunia maya dan mampu memberikan fasilitas bagi pencinta penulis. Blog memang salah satu sarana untuk kita mengekspresikan apa yang kita rasakan dan alami dan juga sebagai penghubung jembatan hati kita dengan dunia luar sehingga apa yang kita rasakan dapat dibaca oleh para pembaca.

Kata terima kasih dan mengucap syukur untuk mas Brian yang memberikan materi blog serta Mba Nani yang mempertemukan saya dengan grup menulis. Semoga pendalaman pelatihan tentang blog di lain waktu dapat saya ikuti kembali. 

1 komentar:

RESUME KE-14 KONSEP BUKU NONFIKSI

  Oleh                          : Ni Putu Nala Krisdiani, S.I.P., M.Sc. Narasumber           : Musiin, M.Pd. Moderator               : Yandr...